::Selamat Datang di 9H Spensa Palu::9H[INFO]Olimpiade Sains tingkat Nasional (OSN) SMP akan diselenggarakan di Palu, dan untuk mata pelajaran IPA akan dipusatkan di SMPN 1 Palu9H[INFO]Pengumuman Kelulusan dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 20159HWebsite Sekolah : http://www.SMPN1Palu.sch.id9H Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan saat mengunjungi blog kami, karena masih adanya perbaikan blog 9HKritik dan Saran sangat dibutuhkan, mohon untuk mengisi kritik dan saran anda melalui kotak yang telah tersedia pada blog ini 9H Follow : @9HSpensapalu

Selasa, 29 April 2014

2 Siswa SMPN 1 Palu Wakili Provinsi Sulawesi Tengah dalam ajang Olimpiade Sains Nasional

 
Olimpiade Sains Nasional adalah lomba yang diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang berlangsung setahun sekali. Lomba ini diadakan secara bertahap mulai dari tingkat Kota, Provinsi, hingga Nasional. Lomba ini memiliki 4 Cabang yaitu, Matematika, Fisika, Biology, dan IPS.

Prestasi kembali diraih oleh 2 Orang siswa SMPN 1 Palu yaitu, Abdul Agung Wijaya (8I) dan Saifullah Kamil (8I). Mereka berdua adalah Siswa yang berhak mewakili Provinsi Sulawesi Tengah Pada Ajang Olimpiade Sains Nasional. Bidang yang mereka ikuti adalah Fisika ( Agung ) dan Matematika ( Saiful ). Hal tersebut tentu tak lepas dari bimbingan serta arahan dari para pembimbing mereka. Salah satunya adalah Ibu Trismawaty, S.Pd yang menjadi salah satu pembimbing dari Abdul Agung Wijaya yang mengaku serta bangga terhadap murid didikannya. Selain Ibu Trismawaty, Bapak Hartadi Gatot S.Pd., M.Pmat yang menjadi guru pembimbing dari Saifullah Kamil merasa senang dan bangga siswa didikannya bisa lolos ke Nasional dan berhak mewakili Provinsi Sulawesi Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015Alumni 9H Spensa Palu'15