::Selamat Datang di 9H Spensa Palu::9H[INFO]Olimpiade Sains tingkat Nasional (OSN) SMP akan diselenggarakan di Palu, dan untuk mata pelajaran IPA akan dipusatkan di SMPN 1 Palu9H[INFO]Pengumuman Kelulusan dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 20159HWebsite Sekolah : http://www.SMPN1Palu.sch.id9H Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan saat mengunjungi blog kami, karena masih adanya perbaikan blog 9HKritik dan Saran sangat dibutuhkan, mohon untuk mengisi kritik dan saran anda melalui kotak yang telah tersedia pada blog ini 9H Follow : @9HSpensapalu

Minggu, 24 November 2013

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Hari ini (25/11/2013), SMP Negeri 1 Palu melaksanakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional. Upacara ini dilaksanakan di halaman sekolah dan dihadiri oleh guru, staf tata usaha dan siswa.
Upacara yang sekaligus memperingati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-68 ini dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah, Joko Winarno.
Hari-Guru-Nasional_2
Dalam upacara tersebut Pembina Upacara membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang bertema Mewujudkan Guru yang Kreatif dan Inspiratif dengan Menegakan Kode Etik untuk Penguatan Kurikulum 2013. Sambutan tersebut berisi tentang ucapan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan setinggi-tingginya, atas prestasi, dedikasi, tanggung jawab, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh guru dalam memajukan dunia pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.
Sambutan tersebut juga menyinggung tentang kurikulum 2013 yang digagas untuk mempersiapkan generasi yang mampu berpikir orde tinggi, kreatif, inovatif, berkepribadian mulia, cinta pada tanah air serta bangga menjadi bangsa indonesia.
Foto-foto seputar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional
Hari-Guru-Nasional_3Hari-Guru-Nasional_4Hari-Guru-Nasional_5Hari-Guru-Nasional_6Hari-Guru-Nasional_7Hari-Guru-Nasional_8
Sesuai dengan temanya Upacara Peringatan Hari Guru Nasional diisi dengan lagu Hymne Guru dan Terima Kasih Guruku yang dibawakan dengan merdu oleh kelompok paduan suara SMP Negeri 1 Palu. Upacara tersebut berjalan sekitar satu jam dan berlangsung hikmad.


( sumber : http://smpn1palu.sch.id )

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015Alumni 9H Spensa Palu'15